Artikel Terbaru

recentposts

Jawa Timur Sementara Tanpa Sepakbola

STOP saling menghujat...! ! ! !
Mari kita saling intropeksi diri masing masing..
Untuk sementara JAWA TIMUR Tanpa sepak bola
Pembekuan izin keamanan untuk kegiatan sepak bola sementara waktu yang merupakan buntut dari kerusuhan Aremania dan Bonekmania lalu itu ternyata tak hanya berlaku untuk kota Surabaya saja. Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko juga telah mengeluarkan larangan tersebut untuk seluruh wilayah Jawa Timur (Jatim).
Keputusan ini terungkap kala Persebaya DU juga dilarang menggelar laga kandang mereka di Pasuruan. Kapolresta Pasuruan menerbitkan surat larangan bernomor B/354/III/2013/INTELKAM terkait kegiatan sepak bola di wilayah mereka.

"Akhirnya kita tidak dapat izin juga dari Kapolresta Pasuruan. Larangan bertanding ini merupakan kebijakan dari Kapolda Jatim," ujar manajer Persebaya DU Bambang Pramukantoro, Kamis (14/3)
Surat larangan dari Kapolresta Pasuruan tersebut ternyata berdasarkan Kawat Sandi Kapolda Jatim nomor KS/39/III/2013/Dit.Intelkam. Kawat Sandi yang dikeluarkan 11 Maret lalu itu berisi tentang penundaan sementara waktu pertandingan sepak bola nasional di Jatim. Larangan ini berlaku untuk kedua liga, baik ISL (Indonesia Super League) atau Indonesian Premier League (IPL).
Persebaya DU sebelumnya memang harus terusir dari Surabaya berdasarkan surat nomor B/1830/III/2013/Bagops yang ditandatangani Kapolrestabes Surabaya. Mereka pun mencoba Pasuruan karena larangan tersebut berlaku untuk wilayah Surabaya saja. Namun, usaha mereka untuk mencari tempat lain harus terhenti karena larangan ini berlaku untuk wilayah Jatim. (fjr/dzi)

Jawa Timur Sementara Tanpa Sepakbola Reviewed by Global Information on 05.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Alfiansyah's Blog © 2011 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
UA-55669263-1