Artikel Terbaru

recentposts

DreadOut Game Horor Karya Anak Bangsa Yang Bikin DagDigDug



DreadOut adalah permainan survival horor orang ketiga yang berlatar di Indonesia. Karakter utama, Linda, menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu mistis Indonesia, membantunya memecahkan berbagai teka-teki di sebuah kota yang ditinggalkan penghuninya. Ketika Linda "meninggal" dalam permainan ini, ia akan terbangun dalam kegelapan dikelilingi oleh lilin dengan cahaya terang di kejauhan. Dengan menjalankannya menuju cahaya, Linda akan hidup kembali.

Permainan ini akan menampilkan baik skema kontrol orang-ketiga dan orang-pertama. Pemain melakukan navigasi dalam permainan dengan perspektif kamera belakang-bahu, tetapi akan beralih ke perspektif orang-pertama setiap kali pemain memutuskan untuk menggunakan kamera digital untuk memotret sesuatu. Sebuah video pratinjau terbaru menunjukkan versi tablet dari permainan ini, di mana Linda sedang dikontrol melalui interaksi sentuh dan menggunakan perspektif kamera tetap yang mirip dengan permainan Fatal Frame.

Alur Cerita

Ketika sekelompok murid SMA tersesat dari perjalanan liburan mereka, mereka menemukan sebuah kota tua yang telah ditinggalkan. Mereka segera menyadari sesuatu yang jahat akan terjadi. Linda, protagonis permainan ini, menyadari sesuatu yang aneh dan mistis terjadi pada dirinya. Dia memperoleh kekuatan supernatural yang bisa menyelamatkan dia dan teman-temannya dari ancaman supernatural asing.

Beberapa Gambar Pendukung






Buat Kawan-Kawan yang mau main ini game lebih baik siapkan mental berlebih deh soalnya bener2 ngagetin banget,ada banyak hantu yang unik mulai dari pocong yg bawa senjata tajam,ampe pocong yg naek motor.hahahaha.nah daripada penasaran pengen tau gimana sensasinya lebih baik dicoba sendiri.

LINK DOWNLOAD
Silakan download DISINI

Selamat Mencoba :D.

DreadOut Game Horor Karya Anak Bangsa Yang Bikin DagDigDug Reviewed by Global Information on 09.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Alfiansyah's Blog © 2011 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
UA-55669263-1