Artikel Terbaru

recentposts

ONE OK ROCK - HEARTACHE


ONE OK ROCK adalah sebuah band yang berasal dari jepang atau lebih dikenal dengan sebutan J-POP, ONE OK ROCK didirikan pada musim panas ditahun 2005, Awalnya band ini di dirikan atas inisiatif Toru bersama teman SMA nya Alex dan Ryota setelah mereka semua memiliki alat musik Taka bergabung bersama band mereka sebagai vokalis dan mereka fokus melakukan perform di daerah Tokyo, setiap ada acara mereka selalu mengikuti event-event tersebut.

Ditahun 2006 ONE OK ROCK merilis 2 mini album, karena penjualan album mereka yang bagus akhirnya mereka dapat berpartisipasi dalam sebuat festival musik dimusim panas, mereka bermain dengan sangat apik hingga menarik perhatian sebuah perusahaan rekaman milik luar negri pada waktu itu.

Pada tahun 2007 Tomoya secara resmi bergabung dengan ONE OK ROCK dan akhirnya membuat debut terbesar mereka dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul 内秘心書(Naihi Shinsho) pada 25 April 2007.

Nama band One Ok Rock berasal dari kata "One o'clock" waktu yang biasa mereka gunakan untuk berlatih musik pada akhir pekan, karena cara orang jepang mengucapkan r's dan l's terdengar sama, mereka mengganti "o'clock" menjadi "o'crock" (atau "o'krock") lalu mereka memisahkan nya lagi dan menjadi "Ok Rock"

Pada 5 April 2009, Alex ditahan pihak kepolisian karena melakukan pelecehan seksual kepada seorang siswi SMA, mereka berencana merilis singel terbarunya 「Around ザ world 少年」 pada 6 May 2009 namun dibatalkan Lagu tersebut juga ingin digunakan sebagai back song sebuah drama "‘God Hand Teru’" namun digantikan. Tour nasional jga mereka batalkan karna insiden ini. Pada 15 Mei 2009 alex secara resmi mengundurkan diri dari ONE OK ROCK dan ke 4 member yang lain melanjutkan aktivitas musim panas mereka tanpa Alex.

Seiring berjalan nya waktu nama ONE OK ROCK sudah sangat terkenal di seluruh dunia, mereka sudah sering melakukan tour Internasional ke berbagai negara di dunia jga pernah mengunjungi Indonesia. Semoga bermanfaat, saya sertakan sebuah lagu dari ONE OK ROCK yang berjudul Heartache, saya suka banget sama ini lagu. Semoga bermanfaat :) see you next post 


ONE OK ROCK - HEARTACHE Reviewed by Alfiansyah Anwar on 12.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Alfiansyah's Blog © 2011 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
UA-55669263-1