Artikel Terbaru

recentposts

Tips Move On Dari Patah Hati Versi Fanny Aulia

Patah hati memang sangat-sangatlah tidak enak. Bikin kita ga enak tidur, ga enak makan dang ga enak ngapa-ngapain dah pokoknya, tapi tahukah kamu patah hati bisa memperpendek usia. Menurut penelitian dari 4000 ribu pasangan menyebutkan bahwa, mereka yang patah hati/putus cinta cenderung merasa tertekan, merana dan cenderung gesilah. Tidak banyak mereka yang sedang patah hati cenderung mengaut pola hidup yang tidak sehat efeknya bisa berujung pada kematian.

Tips bertahan saat patah hati 
Setiap orang pasti pernah merasakan patah hati, tapi perlu di sadari kita tidak boleh berlama-lama dalam keterpurukan dunia belum berakhir juga kok hehehe..
Berikut tips-tips nya :

1. Cari kesibukan
Saat kita benarr-benar sedang patah hati lebih baik kita mencari kesibukan yang lebih bermanfaat daripada memikirkan hal-hal yang ga penting.


2. Berfikir dewasa

Yakinlah bahwa itu memang jalan terbaik untuk anda dan pasangan anda memang pahat hati itu sangt lah menyakitkan tapi asal kita tau lebih sakit kalau kita di ceraikan hehehehe.

3. Simpan barang-barang dari mantan

Simpanlah barang-barang pemberian dari mantan kalau bisa kita bisa kok memberikan barang-barang dari mantan ke orang yang lebih membutuhkan.

4. Cari yang baru

Ini lah tips paling ampuh untuk melawan patah hati cari yang baru, yang lebih dari mantan kita heheheh .

Jadi kesimpulannya patah hati itu bukan kiamat kok sobat, banyak hal-hal yang lebih menarik dari pada memikirkan mantan.

Tips Move On Dari Patah Hati Versi Fanny Aulia Reviewed by fanny aulia on 20.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Alfiansyah's Blog © 2011 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
UA-55669263-1