Artikel Terbaru

recentposts

Kuis Gratis Tanaman Mawar Merah di kebunbibit.id

Anda suka tanaman? Anda ingin berkebun namun tidak tau mau membeli bibitnya dimana atau Anda ingin berkebun tapi males keluar rumah buat beli tanaman nya?  Gampang, pesan online aja di kebunbibit, Taukah Anda bahwa saat ini tanaman pun kita bisa order secara online, order online melalui kebunbibit.id sangat mudah, praktis dan murah, serta layanan pelanggan yang sangat memuaskan, mulai dari melalui sms, telfon atau bahkan website e-commerce yang telah berdiri sejak tahun 2012 ini juga menyediakan LIVE Chat langsung dengan costumer service melalui websitenya. Nah ? istimewa banget kan.Apabila Anda ingin berkonsultasi mengenai tanaman hias juga dapat dilakukan melalui ticketing sistem yg ada dikebunbibit.id loh, pokoknya mantab lah.

Nah disini saya ingin membagikan puluhan voucher GRATIS tanaman mawar merah yang dapat Anda gunakan di website kebunbibit.id, kapan lagi bisa dapet gratisan, hahaha, oke sekarang saya akan menjelaskan bagaimana caranya mendapatkan voucher, cukup mudah kok, berikut syarat-syaratnya.

2. Tulislah Alasan "Mengapa Anda suka bunga mawar ?".
3. Jawabannya harus Anda posting di komentar posting ini, sertakan alamat email Anda yang masih aktif, di akhir komentar Anda, contoh :
"Di daerah rumah saya masih jarang ada tanaman, jadi saya ingin menanam beberapa tanaman di pekarangan depan rumah, agar lebih hijau, bunga mawar juga sangat indah di pandang, saya paling suka ngelihatin mawar ketika mekar, serasa pikiran saya jadi lebih tenang -info@alfiansyahanwar.com ".
4. Karyawan dan kerabat kebunbibit.id tidak boleh mengikuti kuis ini.

50 komentar terbaik akan saya berikan voucher gratis tanaman mawar merah, kuis ini akan berakhir pada tanggal 5 April 2015. Setiap peserta yang berhasil memenangkan kuis akan saya hubungi melalui email pada tanggal 6 April 2015.  :)
Kuis Gratis Tanaman Mawar Merah di kebunbibit.id Reviewed by Alfiansyah Anwar on 18.07 Rating: 5

1 komentar:

  1. Di depan rumah saya masih jarang ada tanaman, jadi saya ingin menanam beberapa tanaman di depan rumah saya, agar suasana di depan rumah saya kelihata sejuk dan indah, dan bunga mawar juga sangat indah di pandang, saya paling sering ngelihatin bunga mawar ketika mekar, serasa pikiran dan diri saya jadi lebih tenang dan baik-baharudin0021@gmail.com

    BalasHapus

Hak Cipta Alfiansyah's Blog © 2011 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
UA-55669263-1