Artikel Terbaru

recentposts

Lomba Pidato Berhadiah Beasiswa Kuliah Di Jepang

Mau dapet beasiswa kuliah di jepang atau sekedar liburan sambil menikmati hanami di negri sakura ? ikuti lomba pidato bahasa jepang yang di adakan oleh sekolah bahasa jepang pandan college. Sekolah bahasa Jepang Pandan College yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-8 mengajak siswa Indonesia untuk berlomba kecakapan berbahasa Jepang. Pemenang utamanya dapat jalan-jalan ke Jepang tepat pada waktu bunga Sakura sedang mekar Maret-April 2015 ini.

"Kita membuat lomba pidato bahasa Jepang (LPBJ) memang tepat di saat bunga Sakura mekar di Jepang agar pemenangnya dapat segera ke Jepang, gratis pergi pulang dibiayai Pandan College dan dijemput di bandara internasional Narita oleh komisaris kami di sana," kata Made Kusuma Asih, Direktur Pandan College khusus kepada Tribunnews, Selasa (17/3/2015).Lomba kecakapan bahasa Jepang ini (www.lpbj.in) sangat menarik bagi banyak pelajar yang berusia 14-23 tahun untuk saling beradu kemampuan berbicara bahasa Jepang.

"Bagi pemenang lain juga akan ada hadiah jutaan rupiah dari sekolah kami dalam bentuk voucher belanja yang dapat juga dipakai untuk belajar gratis di sekolah kami," tambahnya.

Selain beradu kecakapan bahasa Jepang, yang dimaksudkan untuk memperingati ulang tahun ke-8 Pandan College tahun ini, lomba juga diharapkan dapat mencari bibit sumber daya manusia yang terbaik lewat lomba tersebut, agar nantinya dapat terpupuk pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai Jepang serta kemudahan melanjutkan pendidikan khususnya terkait Jepang, baik pendidikan di Jepang maupun pendidikan khusus bahasa Jepang di dalam negeri Indonesia.

"Apabila pintar berbahasa Jepang, banyak perusahaan Jepang yang siap menerima bekerja, selalu menghubungi kami untuk sumber daya manusia yang pintar berbahasa Jepang. Artinya, kesempatan bekerja terbuka luas bagi remaja yang pintar berbahasa Jepang," katanya lagi.

Pandan College, selalu menerima banyak permintaan dari berbagai perusahaan Jepang untuk tenaga kerja di perusahaan mereka. Kebutuhan tenaga kerja yang pintar berbahasa Jepang menjadi poros utama pengisian tenaga kerja di Perusahaan Jepang. "Dengan kemampuan bahasa Jepang, dia dapat dengan mudah berkomunikasi dengan para pimpinan perusahaan Jepang sehingga salah pengertian dapat dihindarkan," katanya.

Selain LPBJ tersebut, Pandan College juga menyediakan beasiswa bagi pelajar Indonesia yang mau sekolah ke Jepang dan bagi pelajar sekolah dasar Indonesia (www.beasiswa.ws).

"Bagi yang mau menerima beasiswa untuk meringankan biaya sekolah di Jepang, beasiswa dari Pandan College, tentu kualitas kecakapan bahasa Jepang menjadi tumpuan utama penilaian tim kami dalam menerima seorang pelajar bisa menerima beasiswa tersebut. Kualitas menjadi perhatian utama kami," katanya.

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut mengenai beasiswa tersebut bisa telepon ke 0361-255-225 setiap hari dan jam kerja termasuk Sabtu dari jam 9 pagi hingga jam 15.00 waktu Bali.

Sumber : tribunnnews
Lomba Pidato Berhadiah Beasiswa Kuliah Di Jepang Reviewed by Alfiansyah Anwar on 20.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Alfiansyah's Blog © 2011 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
UA-55669263-1