Artikel Terbaru

recentposts

Olga Syahputra Meninggal Dunia Jum'at 27 Maret 2015


Berita duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, Olga Syahputra, komedian yang sering menjadi host di acara Dahsyat di RCTI ini meninggal dunia pada Jumat, 27 Maret 2015 pada pukul 16:17 WIB.

Melalui sambungan telepon dari salah satu televisi swasta, Mak Vera selaku manajer Olga Syahputra memberitahukan kabar duka tersebut. Mak Vera pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalah Olga baik disengaja maupun tak disengaja.

"Kepergiannya Olga Syahputra waktu Jakarta jam 16:17 WIB, sedangkan waktu Singapura pukul 17:17. Dari kemarin sudah ada ibu, bapak, Anto (adiknya), kebetulan saya baru pulang dari Singapura sekitar tiga hari lalu, sudah dapat kabar," ujar Mak Vera sambil tersedu-sedu.

"Saya atas nama keluarga besar dari Olga Syahputra mewakili dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya buat anak saya jika melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Tolong dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," lanjutnya.

Mak Vera berkali-kali memohon maaf kepada publik tentang seluruh tingkah Olga Syahputra. Wanita tersebut berharap semua masyarakat bisa membukakan pintu maaf untuk pelantun hits Hancur Hatiku.

Kabarnya Olga Syahputra bakal diberangkatkan ke Tanah Air malam ini atau besok pagi. Mak Vera menjelaskan rencananya Olga akan disemayamakan di rumah orangtuanya di Duren Sawit..

Penyakit yang diderita olga syahputra sudah cukup lama, sejak tahun 2013, berbagai cara telah olga lakukan untuk menyembuhkan penyakitnya ini, mulai dari pengobatan alternatif sampai medis yang memakan biaya tidak sedikit, berikut adalah riwayat penyakit yang olga derita sejak 2013.

4 Agustus 2013. 
Penyakit yang dialami Olga diketahui mulai diketahui publik sekitar awal Agustus 2013. Kala itu, Olga sempat absen di beberapa acara yang dibintanginya. Sempat seminggu dirawat di Rumah Sakit Medistra, Olga pun akhirnya diperbolehkan pulang.

26 Agustus 2013. 
Olga Syahputra akhirnya buka suara soal penyakitnya. Menurut Olga kondisinya sempat drop karena di lehernya terdapat benjolan yang disebabkan oleh bakteri.

26 September 2013. 
Setelah sempat kembali ke panggung hiburan, Olga kembali jatuh sakit dan absen dalam beberapa acara. Menurut sahabatnya Jessica Iskandar, benjolan di leher yang dimiliki Olga kembali membengkak sehingga kondisinya kembali drop.

5 November 2013. 
Olga sempat berobat ke Singapura dengan penyakit yang dideritanya. Kala itu Olga menyebut penyakitnya sangat mengerikan. "Badan saya panas banget, gemetaran kayak orang mau mati," ujar Olga.

23 April 2014. 
Olga kembali masuk rumah sakit. Kali ini ini rumah sakit yang dipilih adalah RS Pondok Indah. Keluarga menyebut jika Olga kecapekan sehingga harus masuk RS.

30 April 2014. 
Dokter RS Pondok Indah mendiagnosa Olga penyakit Meningitis atau radang selaput otak. Dokter menduga penyakit tersebut disebabkan karena Olga yang terlalu banyak bekerja dan tidak menjaga pola makan.

1 Mei 2014. 
Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut ternyata Hoax. Kabar tidak bertanggungjawab itu beredar di broadcast massangger.

4 Mei 2014. 
Olga dipindahkan ke RS di Singapura. Menurut sahabat Olga, Denny Cagur, penyakit meningitis atau radang selaput otak yang diderita sahabatnya memang harus ditangani dengan serius. Selain itu, kepergian Olga ke Singapura agar bisa menjalani perawatan dengan baik tanpa diganggu sahabatnya yang menjenguk.

27Maret 2015
Dari Singapura, manajer Olga Syahputra, mengabarkan kepada media massa di Indonesia, Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat sore pukul 17.17 waktu Singapura atau 16.17 waktu Jakarta.

Olga Syahputra Meninggal Dunia Jum'at 27 Maret 2015 Reviewed by Alfiansyah Anwar on 20.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Alfiansyah's Blog © 2011 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
UA-55669263-1