Artikel Terbaru

recentposts

Tutorial Cara Membuat Rainbow Rose Alias Mawar Pelangi

Kamu suka mawar? Pasti pernah denger dong atau lihat di media sosial tentang mawar rainbow alias mawar pelangi, yep 1 mawar dengan berbagai macam warna emang sangat menggoda ya, cewe mana coba yang gamau kalo dikasih rangkaian mawar pelangi ini. Oh iya saya sering lihat di Internet banyak yang menjual biji mawar pelangi, nah sebenarnya itu tidak benar loh, mawar pelangi itu TIDAK ADA, apalagi bijinya, nah lantas bagaimana dengan yang dijual di internet itu? yep itu juga palsu loh, ga ada yg namanya mawar pelangi, saya yakin ga mungkin tumbuh, apalagi berbunga.

Mawar pelangi emang ga ada tapi kita bisa buat sendiri mawar pelanginya, caranya cukup simpel kok, semua yang ada di internet juga adalah mawar pelangi buatan, berikut bahan bahan yang harus kamu siapkan :

1. Pewarna pakaian [2 Warna atau lebih]
2. Mawar Putih [Bibitnya dapat dibeli di toko online ini]
3. Carter untuk memotong
4. Gelas

Pertama laurtkan pewarna pakaian dalam segelas air, setiap warna dipisahkan gelasnya. setelah itu potong batang mawar menjadi 2 bagian[atau lebih sesuai dengan warna yang kamu siapkan]. setelah itu masukkan potongan batang tadi di gelas A dan potongan batang lainnya di gelas B[dengan warna yang berbeda].  diamkan selama 6 - 12 jam, dalam 3 jam Anda sudah dapat melihat perbedaan warnanya. untuk lebih jelasnya Anda dapat lihat video tutorial dari dibawah ini.


Tutorial Cara Membuat Rainbow Rose Alias Mawar Pelangi Reviewed by Alfiansyah Anwar on 13.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Alfiansyah's Blog © 2011 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
UA-55669263-1