Artikel Terbaru

recentposts

Surga Bawah Laut Pantai 3 Warna Malang,


Siapa yang sangka, pantai 3 warna yang berada di kabupaten malang, jawatimur memiliki potensi kekayaan alam bawah laut yang indah banget, sesuai namanya pantai ini memiliki 3 warna, coklat birumuda dan biru tua, Letak pantai 3 warna bersebalahan dengan pantai sendang biru Namun pantai sebagai lokasi snorkling ini letaknya tertutup oleh pulau sempu sehingga ombak yang ada di pantai ini tenang.

Perjalanan dari kota Batu menuju pentai 3 warna adalah 3 jam waktu itu kami berangkat 6 orang menggunakan sepeda motor, berangkat pukul 07.30 sampai disana sekitar jam 10. Pertama sampai disana kita akan melakukan pengecakan barang terlebih dahulu untuk mencatat jumlah barang yang di bawa, sehingga ketika keluar dari pantai sampah makanan/minuman juga harus dibawa, apabila ada yang tidak terbawa maka akan di suruh untuk cari sampahnya sampai ketemu, (hahah kebayangkan udah cape capenya suruh balik lagi)

Biaya masuk ke pantai 3 warna adalah Rp.5000,-/Orang, namun untuk pergi ke pantai 3 warna kita akan diwajibkan untuk menyewa tour guide yaitu Rp.100.000,-/team. pertama kali sampai disana kita akan disuruh nunggu terlebih dahulu di pantai gatra, karna jarak dari pantai gatra ke pantai 3 warna kurang lebih 3KM, nanti akan ditawari oleh tour guide untuk lewat jalur patas (30menit) atau lewat jalur mendaki (+/- 90menit). Tour guide akan nyaranin lewat yg tracking soalnya nanti kita bakalan disuguhi dengan pemandangan pantai pantai yg lain yg fotoable banget deh. Waktu itu kami di gatra mulai dari jam 10 sampai skitar jam 12an jadi bisa dibilang ampe ngantuk nungguin di gatra, berikut penampakannya. 


Akhirnya tour guide yang ditunggu dateng, kita milih jalur traking waktu itu, emang jalurnya nanjak gakalah dah ama naek gunung,(ya emang gunung si wkwkwkkw), ini dia beberapa foto waktu kita lagi jalan jalan dijalur tracking.





Nah difoto terakhir sudah mulai kelihatan tuh pantai 3 warnanya, keliatan kan jalur trakcing nya yg begini keren, wkaowkaowka oh iya sampe dipantai 3 warnanya wisata yg paling seru adalah snorkling, tapi ga usah khawatir karna disana akan ada persewaan alat snorkling, cukup membayar Rp.15000 kita udah bisa snorkling lengkap dengan pelampungnya, tapi jangan sampai hilang atau rusak nanti bisa kena denda 50 - 500rb loh. Oh iya waktu di pantai 3 warna itu terbatas, dipantai itu maksimal hanya ada 100 orang saja, jadi harus booking jauh jauh hari terlebih dahulu, waktu dipantai hanya 2 jam saja, jadi apabila kalian dateng pagi, siang harus sudah balik. kalau datengnya sore bisa sampe capek, soalnya kan udah ga ada yg mau kepantai lagi. tapi jalan baliknya horro karna lewat hutan cuyy, ini dia beberapa foto waktu kita udah sampe di pantai 3 warnanya.






Nah gimana ? tertarik buat maen ke pantai yang satu ini ? kalau kalian sedang berlibur di kota Batu atau Malang, jangan lupa sempatin buat main ke pantai yang satu ini, dijamin ajip dahh, Penasaran sama penampakan bawah lautnya gan ? langsung liat video ini ajah ya, berhubung cemewew dan teman teman ga ada yg berani ketengah jadi cuma ane aja yg berburu ikan ditengah laut kwkwkw waktu lagi liat liat di dalem ngeri kalo ketemu hiu wkkwkw. 



Cara booking tempat di panti 3 warna :

Format booking :
Nama_tggl dtg_no hp_jam dtg_jmlh org
Admin Bhakti Alam Sendangbiru dan Lia Putrinda
Sms 082132677713
Call 081233339889
Hanya melayani sms/call di jam booking
Lembaga pengelola, Bhakti Alam Sendang Biru, akan melakukan penutupan kunjungan semua kawasan clungup, gatra, savana, mini, batu pecah n ,tiga warna pada:
-setiap hari kamis (agenda libur mingguan)
-23 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016 (agenda libur tahunan)
-buka kunjungan tggl 4 januari 2016
Surga Bawah Laut Pantai 3 Warna Malang, Reviewed by Alfiansyah Anwar on 14.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Alfiansyah's Blog © 2011 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
UA-55669263-1